April 24, 2014
Sebagai upaya mendorong pengembangan brand fesyen Indonesia, Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Femina Group menyelenggarakan workshop “Fashion Branding” pada tanggal 24-25 April 2014 di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014/2015 yang akan diselenggarakan pada November 2014 mendatang (24/4).
Pada kesempatan ini juga diadakan Press Conference oleh Dirjen PEN, Pembina Jakarta Fashion Week, dan Pembicara pada kegiatan Workshop Fashion Branding.Dirjen PEN, Nus Nuzulia Ishak, mengatakan bahwa workshop ini bermanfaat untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para desainer fesyen Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing produk melalui penciptaan dan penguatan brand lokal. Serta melalui acara ini diharapkan dapat memberikan arahan bagi pelaku fesyen Indonesia untuk mengetahui bagaimana menentukan strategi pengembangan pemasaran yang efektif terutama melalui penciptaan brand.