Print Friendly and PDF

Kemendag Gelar Gala Dinner Menuju Hybrid TEI ke-37

  September 16, 2022. Category: headline

Jakarta, Jumat 16 September 2022

Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi memberikan sambutan pada acara Gala Dinner menuju Hybrid Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 di Tugu Kunstkring Paleis Menteng pada Jumat 16 September 2022.

Kegiatan ini bertujuan mengajak BUMN Indonesia berkolaborasi dalam keikutsertaan dan menyukseskan pelaksanaan TEI ke-37 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Dirjen Didi menyampaikan bahwa kolaborasi dan dukungan dari seluruh komponen diperlukan untuk menyukseskan TEI ke-37, yang merupakan ajang bertaraf internasional.

Dalam acara yang berlangsung informal ini perwakilan dari BUMN yang hadir menyatakan akan mendukung dan berpartisipasi pada acara TEI ke-37 mendatang.

Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer, Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif, serta perwakilan Sucofindo, Sarinah, Surveyor Indonesia, Semen Indonesia, Pupuk Indonesia, Pertamina, Bank Mandiri, Bank BRI, Krakatau Steel, Telkom dan Bank Syariah Indonesia.