Print Friendly and PDF

Sosialisasi Trade Expo Indonesia Digital Edition 2021 di Jawa Barat

  September 17, 2021. Category: headline

Bandung, 17 September 2021

Direktur Pengembangan Promosi dan Citra (P2C), Merry Maryati membuka kegiatan sosialisasi Trade Expo Indonesia Digital Edition (TEI-DE) 2021 secara hybrid di Bandung Jawa Barat, pada Jumat (17/9). Sosialisasi dihadiri oleh sekitar 90 pelaku usaha dan pemangku kepentingan di wilayah Provinsi Jawa Barat.

TEI Digital Edition 2021 mengusung tema “Reviving Global Trade” . Berbeda dengan Trade Expo Indonesia sebelumnya, TEI DE 2021 akan menggunakan konsep katalog digital sehingga memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi peserta maupun pengunjung untuk menampilkan dan mengeksplorasi produk unggulan Indonesia.

Selain pameran, TEI DE 2021 juga akan didukung dengan berbagai kegiatan seperti business forum, business matching, business counselling dan penandatanganan MoU. Kegiatan tersebut akan menghadirkan pembicara-pembicara yang memiliki reputasi internasional di bidangnya dan tema-tema yang sedang trend untuk mendukung promosi produk Indonesia ke pasar global.

Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Bandung, Direktur P2C juga melakukan penandatanganan naskah kesepahaman Pengelolaan Restoran Pavilun Indonesiapada Expo 2020 Dubai antara Direktorat Pengembangan promosi dan Citra dengan Bandung Restaurant.

Direktur P2C juga berkesempatan berkunjung ke PT Gerlink Utama Gemilang yang merupakan salah satu perusahaan alat kesehatan Indonesia yang memproduksi GERLIP HFNC 01, alat High Flow Nasal Cannula pertama karya anak bangsa yang dibutuhkan dalam penanganan pasien Covid-19. Produk ini merupakan hasil kerjasama riset perusahaan dengan LIPI. Dalam satu tahun ini telah diproduksi sebanyak 2200 unit dengan kapasitas produksi per bulan mencapai 100-500 unit.