Print Friendly and PDF

Resepsi Bisnis Permanent Trade Exhibition (PTE) ke-2 Tahun 2023

  January 20, 2023. Category: headline

Jakarta, 19 Januari 2023


Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional kembali menggelar Resepsi Bisnis Permanent Trade Exhibition (PTE) ke-2 di tahun 2023 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (19 jan). Acara dibuka oleh Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Marolop Nainggolan.

Resepsi Bisnis ini diselenggarakan secara reguler setiap minggu untuk mempromosikan produk ekspor Indonesia dari para eksportir anggota PTE kepada perwakilan negara sahabat dan perwakilan perdagangan asing di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh para perwakilan kedutaan besar dan kantor perwakilan perdagangan negara sahabat, yaitu Kedutaan Besar India, Kedutaan Besar Qatar, PT Dream Destination Solution Argentina dan Roemah Indonesia BV/PT Roemah Indonesia Belanda.

Adapun para eksportir yang hadir yaitu perwakilan dari PT Supranusa Indogita, CV Nikmat Sentausa, PT Molindo Raya Industrial, dan PT Gunung Subur Sejahtera.

Permanent Trade Exhibition merupakan ruang pamer di lantai 2 Gedung Utama Kementerian Perdagangan yang menampilkan sekitar 100 perusahaan yang menempatkan sampel produk ekspor sebagai referensi bagi pembeli luar negeri yang datang untuk mencari produk potensial dari Indonesia.