Print Friendly and PDF

Sosialisasi Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition (TEI-VE) 2020 kepada Pelaku Usaha Manufaktur, Furnitur dan Kerajinan

  September 23, 2020. Category: headline

Jakarta, 23 September 2020

 

 

 

 

Dalam rangka mendorong keberlanjutan dan peningkatan promosi produk buatan dalam negeri yang berorientasi ekspor, Direktorat P2C, Ditjen PEN bersama PT Debindo Multi Adhiswasti terus melakukan sosialisasi secara daring terhadap konsep penyelenggaraan Virtual Exhibition Trade Expo Indonesia (VE-TEI) Tahun 2020 dengan menyasar pelaku usaha Manufaktur, Furnitur dan Kerajinan, pada Kamis (23 Sep).

 

Pertemuan yang dihadiri perwakilan dari pelaku usaha manufaktur, furnitur dan kerajinan secara daring ini  dibuka oleh Kepala Subdirektorat Promosi Wilayah Amerika Dan Eropa, Abu Amar, dengan agenda mendengarkan penjelasan dari PT Debindo Multi Adhiswasti sebagai pelaksana, mengenai konsep pelaksanaan  TEI-VE dan menjaring partisipasi dari para pelaku usaha.

 

Pameran TEI-VE 2020 yang rencananya dilaksanakan pada 10-16 November 2020 ini menyuguhkan fasilitas dan fitur digital baik itu opening ceremony, exhibitionbusiness matching dan TTI forum serta menberikan experience pameran offline yang dikonversi dalam bentuk, format, disain dan mekanisme secara online untuk mendapatkan hasil maksimal dari transaksi dagang, dengan menggunakan Game-Play Standard Platform, yaitu tampilan rangkaian gambar tiga dimensi dengan fitur-fitur interaktif layaknya bermain game interaktif.

 

TEI-VE memiliki menu navigasi yang membantu mengarahkan perjalanan pengunjung ke berbagai Virtual Exhibitor Booth maupun Virtual Business Forum. Di masing-masing booth dan Business Forum para pengunjung dapat berinteraksi langsung secara audio-visual melalui aplikasi Zoom dan Live Chat dengan standby officer.

 

Kegiatan yang sama juga akan diselenggarakan bagi para pelaku usaha di sektor jasa, food and beverage, fasyen dan aksesoris serta multi produk lainnya pada Jumat, 24 September 2020.