Print Friendly and PDF

Rangkaian Kunker Kemendag ke Dubai, UAE

  May 03, 2019. Category: headline

Kamis, 2 Mei 2019

Kementerian Perdagangan diwakili Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda bersama Deputi Bidang Ekonomi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Leonard Tampubolon melakukan pertemuan dengan Konsul Jenderal RI di Dubai, Ridwan Hassan guna membahas persiapan untuk menghadiri International Participants Technical Meeting Expo 2020 Dubai  bertempat Di Kantor Konjen RI di Dubai pada Kamis (2/5). Rapat ini merupakan rangakaian kunjungan kerja Kemendag ke Dubai dalam mempersiapkan keikutsertaan Indonesia pada Expo 2020, UAE.

Keikutsertaan Indonesia pada Expo 2020 Dubai  ini diharapkan dapat meningkatkan citra positif Indonesia di pasar global, khususnya kawasan Timur Tengah, dan pada gilirannya meningkatkan peluang dari sisi Trade, Tourism, & Invesment (TTI).

Pada pertemuan tersebut, turut hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Pengembaangan Ekpor Nasional, Ganef Judawati; Direktorat Pengembangan Promosi dan Citra, Sulistyawati Wibisono dan Direktur Promosi Promosi Ekspor, Ari Satria.

Expo 2020 Dubai yang merupakan World Expo ke 34 ini akan diselenggarakan selama 6 bulan, pada 20 Oktober 2020 - 10 April 2021 mendatang di Dubai Trade Centre – Jebel Ali.