Print Friendly and PDF

Kunjungan ke PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex)

  March 15, 2019. Category: headline

Kamis, 15 Maret 2019

 

 

 

 

Pasca penyelenggaraan Rapat Kerja Kementerian Perdagangan  2019, Staf Khusus Mendag Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Peningkatan Sarana Perdagangan, Eva Yuliana didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Ganef Judawati, bersama sejumlah perwakilan perdagangan berkesempatan mengunjungi PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) di Sukoharjo pada Kamis (14/3). Pada kunjungan tersebut, rombongan diterima oleh GM HRD Sritex, Sri Hartono Basuki.


Dalam kunjungannya, Staf Khusus Mendag dan Sekretaris Ditjen PEN menyampaikan sejumlah hal, di antaranya arahan Presiden kepada Kemendag untuk peningkatan ekspor sejumlah produk, termasuk di antaranya Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) dan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan Kemendag. Sementara itu, para perwakilan perdagangan menyampaikan perkembangan perdagangan di negara akreditasi masing-masing.


Sritex merupakan salah satu perusahaan tekstil dan garmen terbesar di Asia Tenggara yang memproduksi berbagai produk mulai benang, kain mentah, kain jadi, produk fesyen, seragam korporasi/instansi pemerintah, seragam TNI/Polri, hingga seragam militer berbagai negara. Berbagai produk Sritex tersebut telah dipasarkan ke lebih dari 100 negara di dunia.