Print Friendly and PDF

Indonesia Africa Forum (IAF)

  April 10, 2018. Category: headline

Selasa, 10 April 2018

Indonesia Africa Forum (IAF) 2018 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dengan dihadiri para Menteri Kabinet Kerja serta Menteri dan Wakil Menteri asal Negara Afrika bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center pada Selasa (10/4). 

Forum ini diharapkan akan memperkuat kerja sama ekonomi Indonesia dengan 46 negara di wilayah Afrika. Pada forum ini juga dilaksanakan Penandatanganan Business Deals antara perusahaan-perusahaan Indonesia – Afrika.

Memanfaatkan kesempatan ini Wapres, Jusuf Kalla didampingi Mendag Enggartiasto Lukita, beserta para Menteri Kabinet Kerja, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda, Menteri dan Wakil Menteri dari kawasan Afrika, Head of Delegation dan delegasi asal Afrika melakukan kunjungan ke Pameran Produk Indonesia yang berlokasi di Hall 1-3 Bali Nusa Dua Convention Center.

Pameran Produk Indonesia dibuka tanggal 10-11 April 2018 dengan menampilkan produk potensial dari 53 perusahaan, yang bergerak di bidang industri strategis, otomotif, produk farmasi, kopi, konstruksi, makanan olahan, produk minyak sawit, keuangan, peralatan medis, teknologi, fashion dan aksesoris, kerajinan, home decor dan produk organik.