Print Friendly and PDF

Dirjen PEN Pada Talkshow 29th Trade Expo Indonesia (TEI) 2014

  September 11, 2014. Category: headline

Rabu, 10 September 2014

http://djpen.kemendag.go.id

Dirjen PEN, Nus Nuzulia Ishak, melakukan talkshow di Studio TVONE, Jakarta bersama dengan Perwakilan KADIN, Rachmat Gobel, terkait dengan penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) 2014 yang akan segera diselenggarakan dengan mengusung tema "Towards Green Business" pada tanggal 8-12 Oktober 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (10/9).

Dirjen PEN menyampaikan bahwa TEI merupakan ajang promosi tahunan berskala internasional dengan menampilkan produk dan jasa Indonesia yang berorientasi ekspor. TEI merupakan ajang promosi yang mengundang buyer secara khusus untuk datang ke Indonesia dan akan ada 10.000 pengunjung manca negara yang berkunjung ke TEI.

http://djpen.kemendag.go.id

Rachmat Gobel menyampaikan bahwa diharapkan melalui penyelenggaraan TEI dapat meningkatkan peluang produk-produk Indonesia untuk menembus pasar luar negeri. Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait dengan tema penyelenggaraan TEI, produk Indonesia harus meningkatkan kualitas produknya agar terhindar dari hambatan di pasar tujuan ekspor, khususnya isu lingkungan.